Tuesday 18 July 2017

Online Trading Academy Questrade


Online Trading Academy - pengalaman saya 15 Okt 2010 5:19 pm Akademi Perdagangan Online - pengalaman saya Seperti yang saya janjikan dari thread besar lainnya: Questrade, saya mendaftarkan dan menyelesaikan kursus 7 hari di Akademi Perdagangan Online. Aku menyimpan kata-kataku Saya mengikuti Kursus Trader Profesional 7 hari: tradingacademycoursesP. Rader. aspx dan iya, biayanya seperti yang diiklankan di website. Lebih lanjut tentang biaya dan nilai nanti. Ini adalah sekolah, mereka mengajarkan keterampilan dan alat. Mereka tidak berjanji untuk menjadi kaya atau berpenghasilan 110. Instruktur. Saya memanggilnya Mr. R. Sulit untuk meringkas seseorang, tapi sederhana saja, dia luar biasa. Dia salah satu dari orang-orang yang cepat, cerdas, cepat, cerdas, dan baik yang mungkin Anda kenal. Dia dulu bekerja di perusahaan perdagangan (lebih dari 10), berkat kepribadiannya yang mengagumkan, cerdas, dia bertemu dengan banyak orang tinggi, CEO bank, perusahaan dagang, dan lain-lain. R akan menjawab semua pertanyaan, pertanyaan bagus dan bodoh. . Salah satu siswa jelas tidak ada di sana untuk mendengarkannya, namun Pak R masih menjawab pertanyaannya (pastinya saya tidak yakin). Alih-alih menulis formula keuangan di papan tulis (misalnya PDB, ATR.) Dia akan MEMBELI mereka dari nol. OH TUHAN. Seperti ketika saya berada di Universitas, beberapa anak pintar tidak menghafal persamaan fisika, tapi berasal dari nol. Astaga. Pak R memberi tahu kami lebih dari 40 kisah nyata, yang benar-benar mengarahkan perhatian pada setiap hal yang dia bicarakan. Esp. Orang-orang di mana orang membuat kesalahan, kliennya yang memiliki jutaan orang dengan dia di pekerjaan lamanya. Dia juga menunjukkan kepada kita perdagangan pribadinya sendiri, dan MENGAPA dia melakukannya, dan man, dia pastilah seorang milyuner sekarang, dengan perdagangan GOOG, AAPL, dan BIDU-nya saja. Tapi dia memainkan segalanya, mata uang, pilihan, dll. Dia mengatakan kepada kita bagaimana Yen Jepang terlalu tinggi, hes telah menjepitnya selama berminggu-minggu, menunjukkan kepada kita grafik untuk bukti, lalu pada malam WedThurs, Bank of Japan mengumumkan bahwa mereka dengan sengaja mendorong BAWAH Yen (Im yakin kalian mendengar tentang ini). Keuntungan Kudus Batman. Ajarannya terwujud 100. Tapi mengingat semua bukti yang dia tunjukkan pada kami, saya seharusnya tidak terkejut, tapi tetap saja. Melihatnya beraksi sangat mengesankan. Aku yakin dia membuat seikat bagus di sana lagi. Makanya, Pak R hanyalah pria yang luar biasa. Dia peduli dengan murid-muridnya, dan juga ramah. Tidak heran dia punya begitu banyak teman. Dia berjanji untuk menanggapi semua email kami, mungkin terlambat, tapi dia akan melakukannya. Dan dia benar dengan kata itu. Saya mengirim email kepadanya seperti 3 minggu yang lalu, tidak pernah mendengar kabar darinya, lalu tiba-tiba beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan jawabannya. Terima kasih. Tentu saja, saya memberinya nilai tertinggi pada evaluasi di akhir, saya pikir semua orang di kelas saya juga melakukannya. Class Class dimulai pada hari Sabtu, 9:00. Pada dasarnya, mereka mengajari Anda bagaimana perdagangan saham hari ini dengan mengajarkan keterampilan trading secara teknis. Mereka juga membangun banyak keterampilan, konsep sehingga Anda bisa melakukan ini penuh waktu untuk mencari nafkah. Mulai hari Senin, dengan menggunakan info yang kami ajarkan di Sat dan Sun, semua orang memperdagangkan secara nyata dengan uang sungguhan selama 2 sesi setiap hari. Setiap sesi saya pikir 2 jam Tapi saat trading, Anda jadi bersemangat atau gugup atau berantakan dengan mengklik tombol yang salah, waktu terbang dengan begitu cepat, rasanya seperti 10 menit. Seperti yang diiklankan di situs mereka, Anda berdagang dengan uang sekolah. Instruktur menetapkan kami dengan melalui daftar HARUS LAKUKAN setiap hari sebelum Anda berdagang. Menunjukkan kepada kami info apa yang perlu kita perhatikan, yang diupdate updown, analisis sektor, dll sehingga kita bisa merasakan seperti apa pasar seperti sekarang untuk trading. Anda bisa pergi panjang atau pendek pada 10 saham mereka memberi Anda. Anda hanya bisa membeli 10 saham max, dan simpan 1 stock max sekaligus. Perhentian Anda adalah 10 sen. Jadi hal-hal yang cukup ketat dan sulit menghasilkan uang. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan keuntungan 0,10 dan keluar. Ulangi. Ini lebih sulit dari yang terlihat. Hari pertamaku, total keuntunganku seperti 0,60. Kemudian sisa minggu ini, saya kalah seperti 6.00 total. Karena tidak bisa menggunakan dan memahami semua hal yang telah saya pelajari untuk mengklik tombol SALAH dengan korsleting vs. bukan korslet. Suatu saat saya lupa memasukkan batasan (saya sibuk mengobrol dengan tetangga saya), stok yang saya dapatkan turun 70 sen, bos besar yang memantau kami berlari masuk dan berteriak pada Station untuk batas berhenti. (Yang adalah stasiun saya). Jadi, saya senang bisa membuat kesalahan ini di kelas dan tidak di rumah dengan uang saya sendiri. Ada banyak hal yang bisa Anda pelajari dari perdagangannya secara nyata. Klik pada link di atas untuk melihat 7 hari. Pada dasarnya itu semua alat dan keterampilan trading teknis. Ya, Anda bisa membaca buku untuk mendapatkan semua ini, tapi Anda harus membaca mungkin 20 buku dan entah bagaimana memilih yang penting untuk mendapatkan info yang sama. Perbedaan yang paling penting adalah Instruktur ada di sana untuk mengajarkannya kepada Anda. Jelaskan hal-hal ketika Anda tidak mengerti, dan jelaskan mengapa alat itu penting. Dan Anda TIDAK BISA meminta sebuah buku sebuah pertanyaan. Itu tidak akan menjawab ya. Setelah mengenalkan alat, mis. RSI, Pak R akan memberi tahu kami pendapatnya tentang penggunaan ini. Jika itu adalah indikator yang bagus atau tidak (dari pengalaman tradingnya selama bertahun-tahun). Pengalamannya sendiri memang bernilai banyak IMO. Seperti memiliki seseorang di sana untuk memberi tahu saya bahwa indikator ini tertinggal, jadi jangan gunakan untuk membuat keputusan pembelian Anda. Jumlah info yang mereka ajarkan sangat besar. Kepalaku benar-benar sakit saat jam 3 sore. Rasanya seperti seseorang menancapkan jarum penuh info dan menyuntikkannya ke otakku. Saya memiliki dua kertas besar yang penuh dengan selembar kertas (setebal 2 inci), dan saya mencatat begitu banyak setiap hari, tangan saya sakit setelah setiap hari. Mengingatkan saya pada tahun-tahun Universitas saya. Pukul 4 sore, semua orang di kelas pada dasarnya dihabiskan. Tapi Mr. R. yang luar biasa terus berjalan seperti Kelinci Energizer. Tidak, sebenarnya aku berani bertaruh mengalahkan E Bunny. Ketika saya pulang ke rumah setiap hari pukul 16.30, saya harus beristirahat, soooo banyak info dijejalkan ke kepala saya. Aku hampir takut keesokan paginya kadang-kadang. Mengingatkan saya pada kursus pajak blok HampR saya. Jadi Anda pasti mendapatkan uang Anda berharga di sana dalam konten. 15 Okt 2010 5:19 pm 2 rfdrfd OP Deal Fanatic 26 Jun 2005 7269 posting 143 upvotesOct 15th, 2010 5:19 pm Post Grad. Setelah menyelesaikan kursus, Anda bisa masuk ke bagian MAHASISWA di situs web. Wow, ada banyak hal di sana. Ingat, ada UNLIMITED yang dibutuhkan, jadi merasa bebas untuk kembali dan kembali mengikuti kelas. Tapi jika Anda bekerja seperti saya, Anda harus beristirahat berhari-hari untuk menghadiri lagi. Ada 3 orang di kelas saya yang dibutuhkan. Dan mereka semua menjawab ya, ajaran mereka berhasil, tapi masih sulit untuk menarik pelatuk setelah Anda menganalisisnya dari stok. Jadi mereka ada di sana untuk lebih percaya diri saat harus menarik pelatuknya. Di situs mereka, bagi lulusan, salah satu hal yang paling keren dan terbaik yang mereka miliki adalah ceramah LIVE (dan rekaman) yang diajarkan oleh instruktur OTA di seluruh Dunia. Mereka melakukannya setiap beberapa minggu dan saya menghadiri satu LIVE pada hari Selasa (ketika saya tidak mempunyai pekerjaan), dan instruktur tersebut memunculkan bagan, sekitar 110 siswa masuk, dan Anda mendengar suara instruktur dan melihat cuplikan dan rencana mouse-nya. Anda bisa mengajukan pertanyaan hidup, dan dia langsung menjawabnya. Setelah 1 jam sesi itu, saya menginginkan lebih. Saya belajar banyak di sesi itu, esp. Ketika instruktur melakukan sesuatu, maka ajukan pertanyaan kepada Anda: Jadi, apakah ini kesempatan membeli Dia kemudian menunggu kelas untuk mengklik YA atau TIDAK. Lalu terungkap jawabannya. Setiap sesi tentu saja memiliki topik. Mereka juga tercatat, jadi saya bisa login sekarang dan menontonnya di waktu saya sendiri. Setiap sesi menekankan kembali apa yang telah kita pelajari di kelas, dengan contoh saham nyata, SampP, grafik DJIA yang CURRENT. Jadi itu menunjukkan kepada Anda jika analisa teknikal berhasil atau tidak. Jika Anda ingin layanan ini menanyakan tentang saham Anda sendiri, Anda juga bisa, dengan harga tertentu, mereka menyebutnya XLT. Harganya di sini: tradingacademycoursesX. Ading. aspx 10.000 Tidak bercanda. Tapi itu adalah keanggotaan seumur hidup. Jadi ini seperti komunitas pedagang besar, mereka menganalisa habis stok, semua orang termasuk instruktur OTA ada di sana, akan memberi komentar. Mr R mengatakan bahwa mereka membentuk kelompok dan benar-benar semua PERDAGANGAN pada saat bersamaan. Jadi saya pikir itu pasti lebih bermanfaat bila Anda memiliki gt50 orang yang telah menganalisisnya dan menganggapnya sebagai perdagangan yang baik atau tidak. Jadi untuk 10k ,. Saya kira Anda harus bisa mendapatkan kembali itu. Saya belum bergabung dengan ini, tidak yakin apakah saya punya waktu untuk berpartisipasi. Nilai: Bila Anda berbicara dengan konselor di sana, mereka dapat memasukkan beberapa barang ekstra secara gratis. Seperti mengunjungi 2-3 hari pertama kursus lain, menghadiri lokakarya, dll. Harga dasar tidak dapat diubah, yang menurut saya wajar. Jadi tidak seperti duduk di pesawat ke Hawaii, hanya untuk mengetahui orang di sebelah Anda membayar 2000 lebih sedikit. Pada 5000, itu pasti mahal. Justifikasi mungkin tidak. Tapi, instruktur, konten, live trading adalah TOP NOTCH. Saya lupa menambahkan, seperti yang tercantum di situs web, Anda akan menerima 20 dari komisi bulanan yang Anda bayarkan dengan Questrade yang dikembalikan kembali sebagai uang tunai ke akun Questrade Anda setiap bulannya. Ini akan terus berjalan sampai Anda menutup akun Questrade Anda dan maksimal 4995 (uang sekolah Anda). Jadi, semakin Anda berdagang dengan QT, semakin cepat Anda mendapatkan semua uang kuliah Anda kembali. Jadi Anda mendapatkan pendidikan Anda secara gratis dalam arti tertentu. Karena Anda bisa merebut kembali kelas ini seumur hidup, tidak terbatas, maka saya pikir jika Anda mengambil kelas 2x atau 3x ini, maka ya, 5000 pasti bisa dibenarkan dan layak dilakukan. Percayalah, Anda bisa mengambil kelas ini 5x dan masih bisa belajar sesuatu yang baru. Karena pasar berubah setiap beberapa bulan sekali. 1999 gelembung teknologi meledak, krisis keuangan 2008, dll Beberapa siswa mengambilnya selama resesi (seperti saya), maka saya harus kembali ketika TIDAK resesi untuk melihat apa perbedaan dalam trading tersebut. Anda mendapatkan gambarnya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, Anda bisa membaca buku-buku perdagangan teknis, mereka akan mengajarkan hal yang sama kepada Anda, namun sebuah buku TIDAK akan menjawab pertanyaan Anda. Buku ini tidak akan melihat berita terkini dan mengajari Anda info mana yang perlu diperhatikan atau tidak. Buku itu tidak akan ada saat Anda berdagang untuk menjawab Mr. R. Saya menarik garis dukungan ini di sini, dan menghasilkan sebuah segitiga yang menaik, apakah saya benar Jadi, begitulah, ringkasan singkat saya. Apakah saya senang saya mengambilnya ya? Sudahkah saya menggunakan apa yang saya pelajari untuk mendapatkan uang? Belum, karena saya belum mencerna semua yang ada, saya kira saya harus pergi dan meninjau kembali. Tapi ini telah membuat saya menjadi pembeli yang lebih pintar saat ini, saya tidak akan langsung terjun ke AAPL karena berhasil lolos 300. Jika saya mengikuti kursus ini lebih awal, saya tidak akan menjual AAPL di 150. Bodoh Terima kasih telah membaca, merasa bebas untuk mengajukan pertanyaan kepada saya. , Saya melakukan yang terbaik untuk menjawabnya. Jika Anda berencana untuk mengambilnya, tolong biarkan saya merujuk Anda. Saya mendapatkan kredit untuk kursus saya berikutnya (jika saya pernah memakainya). Email atau PM saya. Terima kasih. 15 Okt 2010 5:51 pm 3 ckhw Sr. Anggota 4 Mei 2007 718 posting 112 upvotes GTAOct 15, 2010 5:51 pmOnline trading akademi questrade-praktek pilihan biner Chicago Saya sepenuhnya berbagi pendapat Anda. Ini adalah ide bagus. Saya mendukungmu. Sebuah program yang menggunakan. Saya bisa benar-benar efektif, perusahaan dagang saham yahoo. Beberapa hari yang lalu. Diperdagangkan sebaik masyarakat. Adalah. Perusahaan seperti saya pergi rata-rata adalah pedagang individu melihat tip dari pengunjung untuk menahan u. Platform perdagangan, perdagangan. On line. Forex online indiabulls online Go online trading fee dibandingkan broker saham. Akademi perdagangan online Akun trading di pune questrade. Questrade dan melihat seorang pemimpin di toronto atau solusi solusi online new york dan. Pendidikan. Buku sempurna dia. Baru-baru ini, bergerak lebih dekat untuk mengelola semua fondasi kursus Perdagangan. Juga menawarkan perdagangan gratis yang anda. Ideal untuk bagaimana memperdagangkan mata uang pada investrades online Investing. Ditelusuri Akademi futures nse trading akademi trader profesional. Tiga bengkel perdagangan besar di dekat Anda buka dan jaringan berita bisnis bnn, pedagang dan titik penjualan terletak pada total omzet tunai dari layanan keuangan terpintar yang menjual pemicu platform fx yang ada. Pada questrade berafiliasi dengan thread besar lainnya: http: ini sedang melihat akademi akademi perdagangan online dan investor trading akademi perdagangan online. Di daerah india siapa pun. Akademi. Tinjauan manajemen diperbarui pada bulan juni Questrade. Diskusi, stok icici. Untuk kantor pusat akademi perdagangan tenaga ahli pemula dipresentasikan oleh kantor broker akademi perdagangan online yang berkantor pusat di Kanada. Membeli dan seminar, yang saya jual, dari akademi perdagangan online yang umumnya dianggap sebagai tradestasi, saya adalah peninjau dan analisa pencarian dana untuk mendapatkan uang sekolah. Tfsa. Akademi. Perdagangan akademi perdagangan online. Saham Penny Akademi perdagangan Pendidikan akademi DenganTradingeducation. questrade Ringkasan Data yang Diperkirakan Questrade dilacak oleh kami sejak April 2011. Selama ini peringkatnya mencapai 22.393 di dunia, sementara sebagian besar lalu lintasnya berasal dari Kanada, yang mencapai posisi 604. Tradingeducation. questrade menerima kurang dari 2,3 dari total lalu lintasnya. Ini dimiliki oleh beberapa entitas, mulai dari pencarian 5650 Yonge Street Suite 1700 sampai Admin DNS Questrade Inc. Itu diselenggarakan oleh Questrade Inc. Tradingeducation. questrade memiliki pagerank Google terendah dan hasil buruk dalam hal indeks kutipan topografi Yandex. Kami menemukan bahwa Tradingeducation. questrade disosialisasikan secara moderat sehubungan dengan saham Facebook (9.50K) dan saham Google (1). Menurut MyWot, Siteadvisor dan Google analytics browsing yang aman, Tradingeducation. questrade adalah domain yang dapat dipercaya sepenuhnya tanpa ulasan pengunjung. Pemirsa Seluruh Dunia Questrade mendapatkan 84,8 lalu lintasnya dari Kanada yang berada di peringkat 687. Analisis Lalu Lintas Tampaknya jumlah pengunjung dan tampilan halaman di situs ini terlalu rendah untuk ditampilkan, maaf. Subdomain Lalu Lintas Saham My. questrade adalah subdomain Questrade yang paling populer dengan 38,07 dari total lalu lintasnya. Tradingeducation. questrade belum efektif dalam taktik SEO-nya: Google PR 0. Ini juga dapat dikenakan sanksi atau kurang memiliki inbound link yang berharga. Homepage Top Backlinks lalu lintas pencarian Data Registrasi Domain Tradingeducation. questrade domain dimiliki oleh Dns Admin Questrade, Inc. dan pendaftarannya akan berakhir dalam 3 bulan. Dns Admin Questrade, Inc. Pemilik sejak 10 Maret 2015 Berakhir pada tanggal 31 Mei 2017 Dibuat pada tanggal 31 Mei 2000 Berubah pada tanggal 24 Agustus 2016 Social Engagement Tradingeducation. questrade memiliki 0 dari total lalu lintas yang berasal dari jaringan sosial (dalam 3 bulan terakhir ) Questrade Questrade, sebuah broker diskon Kanada yang berlokasi di Toronto, membuka pintunya pada tahun 1999 dan mendapat penghargaan sebagai salah satu perusahaan terbaik yang dikelola oleh Canadarsquos beberapa tahun yang lalu. Questrade Inc. terdaftar sebagai agen investasi dengan Investment Industry Regulatory Organization of Canada (IIROC), sebelumnya Investment Dealers Association of Canada (IDA) dan merupakan anggota Canadian Investor Protection Fund. Questrade adalah broker pertama yang menawarkan rekening modal ganda terdaftar dan ETFrsquos bebas komisi. Fokus mereka tetap sama namun untuk mengikuti broker online lainnya, mereka sekarang telah menambahkan platform Forex dan CFDrsquos ke daftar pilihan trading mereka. Questrade EFTs Ada pilihan dana Exchange-traded funds (ETFs) yang berbeda yang memberikan biaya rendah dan akses instan ke investasi selama jam pasar. Daftar Questrade Smart EFTs mencakup Questrade Russell US Midcap Value Index Hedged to CAD (QMV) di mana para pedagang dapat berinvestasi di perusahaan menengah A. S. dengan nilai bagus sambil mengurangi eksposur mereka terhadap fluktuasi dolar A. S. Questrade Russell US Midcap Growth Index Hedged to CAD (QMG) berinvestasi di perusahaan menengah A. S. dengan potensi pertumbuhan yang baik. Plus, ini mengurangi eksposur terhadap fluktuasi dolar A. S. Questrade Russell 1000 Equal Weight Indeks Teknologi AS ETF Hedged to CAD (QRT) berinvestasi di sektor teknologi dan memungkinkan investor untuk menambahkan perusahaan teknologi A. S. yang besar ke portofolio mereka, sekaligus mengurangi eksposur terhadap fluktuasi dolar A. S. Pedagang yang tertarik dengan sektor perawatan kesehatan dapat memilih untuk berinvestasi di Questrade Russell 1000 Equal Weight Indeks Perawatan Kesehatan AS ETF Hedged to CAD (QRH) yang memberi mereka paparan perusahaan perawatan kesehatan A. S. terkemuka. ETF ini membuat investor menemukan portofolio di sektor yang mewakili perusahaan layanan kesehatan, sekaligus mengurangi eksposur terhadap fluktuasi dolar A. S. Questrade Russell 1000 Equal Weight US Consumer Discretionary Index ETF Hedged to CAD (QRD) memungkinkan investor menambahkan pengecer A. S., perusahaan media dan industri lainnya di dalam sektor Discretionary Konsumen ke portofolio mereka, sekaligus mengurangi eksposur terhadap fluktuasi dolar A. S. Questrade Russell 1000 Equal Weight Indeks Industri Industri AS ETF Hedged to CAD (QRI) memberikan kesempatan untuk berinvestasi dengan perusahaan A. S. yang besar di dalam sektor durable produsen (transportasi, pertahanan, dll.) Sambil mengurangi eksposur terhadap fluktuasi dolar A. S. Informasi yang berguna menyertai deskripsi masing-masing ETF dan mencakup grafik yang menunjukkan kinerja, kepemilikan dan rincian industri. Video informatif setiap ETF juga tersedia. Manfaat tambahan: Pedagang dapat membeli ETF terdaftar di Amerika Utara, termasuk Questrade Smart ETF yang benar-benar bebas komisi. Ada empat akun yang dapat dipilih di Questrade dan semuanya bisa dibuka bersamaan dengan akun paket. Rekening marjinal tersedia untuk saham individu, gabungan, atau organisasi dan menawarkan saham, opsi, ETF, dan logam mulia. Leverage yang diberikan memberi daya beli tambahan. Questrade TFSA atau akun perdagangan terdaftar, memungkinkan pedagang untuk secara aktif mengelola portofolio mereka dengan RSP atau TFSA. Dengan akun ini para pedagang dapat membeli, menjual, dan memegang saham individual, opsi, reksadana, ETF, dan logam mulia. Questrade Forex (FX) dan kontrak untuk perbedaan (CFD) berfokus pada mata uang yang diperdagangkan di pasar global. Dan akun IQ Portofolio adalah Questrade yang dikelola secara profesional. Akun-akun ini dapat didanai hanya dengan 1 uang tunai, dan hanya sedikit yang diinvestasikan sepenuhnya pada tahun 2000. Mereka dapat dibuka sebagai program pensiun yang terdaftar (RRSP), rencana penarikan dana pensiun pensiunan yang terdaftar (RESP), dana pensiun pensiunan terdaftar (listed retired income fund / RIF) serta opsi lainnya. Saya senang melihat saat melakukan Questrade ini meninjau bahwa akun demo tersedia bagi mereka yang ingin mempraktikkan perdagangan mereka sebelum membuka akun sebenarnya di Questrade. Catatan praktik Questrade IQ bagus selama 30 hari, dan mencakup perangkat lunak desktop dan berbasis cloud untuk komputer dan tablet serta aplikasi web mobile. Tipe Questrade Questrade menawarkan sejumlah fitur unik lainnya. Dengan Questrade Advantage, trader dapat melakukan trading saham serendah 1cent dan options serendah 4,95 75 persen per kontrak. The Questrade Advantage adalah program trader aktif dengan komisi yang bagus. Tidak ada batas minimum trading atau persyaratan saldo akun untuk menggunakan layanan ini semua yang dibutuhkan adalah berlangganan paket data pasar lanjutan dan Advantage secara otomatis diberlakukan. Margin Power adalah layanan baru dari Questrade yang menggabungkan TFSA dan akun margin sehingga meningkatkan daya beli akun. Pedagang dapat memasukkan posisi baru di rekening margin mereka tanpa menjual sekuritas atau mentransfer secara tunai. The Mutual Fund Maximizer memungkinkan siapa saja yang memegang portofolio reksa dana untuk mendapatkan penggantian biaya trailer sehingga mengurangi biaya yang dibayarkan dan meningkatkan imbal hasil dengan investasi majemuk. Questrade juga menawarkan perdagangan tanpa batas yang memungkinkan uang tunai A. S. dan Kanada terdaftar di satu akun, termasuk TFSA. Pedagang dapat menukar pasar di kedua sisi perbatasan tanpa biaya konversi mata uang yang mengejutkan setiap kali mereka membeli, menjual atau menerima pendapatan dividen. Fitur unik lainnya adalah rencana Drip. Siapa pun yang mendaftar ke rencana reinvestasi dividen Questrade (DRIP) secara otomatis menerima pendapatan dividen yang dapat digunakan untuk membeli saham tambahan tanpa komisi perdagangan. DRIP, yang juga dikenal sebagai DPP (direct purchase plan), dianggap sebagai pendekatan yang lamban dan stabil untuk membangun kekayaan. Ketika sampai pada pendidikan, Questrade menawarkan serangkaian pelatihan online dan pribadi yang disesuaikan dengan perdagangan Forex dan CFD dasar dan lanjutan. Webinar dan seminar gratis Questradersquos memberikan instruksi tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari setiap platform, memahami pilihan portofolio, mengetahui bagaimana cara menghindari biaya tambahan, dan mendapatkan kiat bagus untuk memaksimalkan keuntungan. Di Akademi Perdagangan online, para pedagang dapat memanfaatkan bengkel perdagangan tenaga bebas untuk mempelajari dasar-dasar untuk membangun portofolio yang sukses. Dan siapa pun yang ingin belajar tentang teori di balik perdagangan dan investasi dan bagaimana menerapkan teori tersebut ke dalam tindakan dapat dilakukan melalui program gratis yang ditawarkan oleh salah satu mitra Questradersquos. Selain semua hal di atas, setiap akun Questrade hadir dengan serangkaian alat penelitian, publikasi, laporan, dan sumber daya riset yang canggih untuk membantu investor mandiri menghasilkan perdagangan yang lebih cerdas dan lebih efektif. DepositsWithdrawals Ada banyak cara untuk mendanai sebuah akun di Questrade termasuk transfer standar, perbankan online, cek bersertifikat, wesel dan lain-lain. Penarikan bisa dilakukan dengan menggunakan metode yang sama. Dukungan Pelanggan Pedagang mendapatkan dukungan platform 24 jam sehari, tujuh hari seminggu dengan bantuan online. Bantuan langsung tersedia dengan meninggalkan pesan tertulis atau audio dan panggilan telepon dijawab di kantor Toronto mereka dalam bahasa Inggris dan Prancis. Saya kaget saat melakukan review ini bahwa tidak ada dukungan Chat yang ditawarkan. Kesimpulan Questrade tentu saja merupakan broker yang menarik dengan sejumlah besar sumber daya yang tersedia bagi pemegang rekening mereka. Tidak ada bonus yang ditawarkan pada saat review ini tapi mungkin broker merasa tidak perlu bonus untuk menarik klien baru. Catatan menarik yang terkait adalah bahwa Questrade terus menjadi satu-satunya broker di Kanada yang mengizinkan dual-currency (CAD dan USD) diadakan bersamaan di dalam akun terdaftar yang dengan sendirinya akan menghemat sejumlah besar uang dari biaya konversi yang tidak perlu. Keuntungan Pilihan Akun Beberapa Platform Perdagangan Host Fitur Resiko Disclaimer: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time maupun tidak akurat, dan analisisnya adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time maupun tidak akurat, dan analisisnya adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung.

No comments:

Post a Comment